Pesta Siaga 2023 SDN Keleng 02


Pesta Siaga menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, merupakan bagian dari proses pendidikan kepramukaan. Tujuannya antara lain mengembangkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta memberikan sarana meningkatkan kemampuan, kecakapan dan ketrampilan Pramuka Siaga. Pada kegaiatan pesta siaga tahun 2023 dilaksanakan di lapangan desa Kuripan Kidul yang diikuti oleh 69 Siaga Putra dan 69 siaga Putri.



"Sesuai janji Dwi Satya dan Dwi Darma, amalkan dalam kehidupan sehari - hari agar kelak kalian menjadi manusia yang berkarakter serta berkepribadian unggul. Gantungkan cita - cita setinggi langit, raihlah Prestasi dengan segala usahamu, maju terus pantang mundur," pesannya. 




Apresiasi tak lupa disampaikan Ketua Kwaran kepada kepada panitia pelaksana yang berdedikasi dalam menyukseskan  kegiatan pesta siaga. Sedangkan kepada para kakak pembina diharapkan agar menanamkan dan meningkatkan wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara. 


“Jadikanlah kegiatan Pesta Siaga ini sebagai sarana untuk membina, menanamkan dan meningkatkan wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara" untuk wujudkan profil pelajar pancasila. full-width

contact-form

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama